PEMUDA vs PEMANASAN GLOBAL


Create your own at MyNiceSpace.com

Di dunia ini sedang mengalami suatu kejadian yang membahayakan. Kejadian itu adalah pemanasan global. Pemanasan global dapat terjadi karena dunia ini banyak menggunakan alat-alat elektronik yang dapat merusak lapisan ozon yang ada di stratosfer. Lapisan ozon yang ada di stratosfer adalah sebuah lapisan yang dapat melindungi manusia dari sinar ultraviolet yang dipancarkan oleh matahari, jika lapisan tersebut rusak maka manusia tidak terlindungi lagi. Masalah pemanasan global ini pernah menjadi berita yang menggemparkan dunia. Kepala negara dari berbagai penjuru dunia berkumpul untuk mendiskusikan cara mengatasi pemanasan global. Warga negara asing pun ada yang  membuat sebuah sebuah mobil yang ramah linkungan. Mobil itu dapat berjalan tanpa menggunakan bensin tetapi menggunakan sinar matahari jadi mobil tersebut tidak mengeluarkan asap sehingga tidak menyebabkan pemanasan global. Di Indonesia juga tidak kalah, disini juga melakukan yang terbaik bagi dunia. Indonesia sudah melakukan penghijauan terhadap hutan dengan cara menanam 1000 lebih pohon yang diadakan sebagai suatu kegiatan. Kegiatan tersebut diikuti oleh bebagai macam kalangan mulai dari anak-anak muda sampai dewasa. Dari berbagai kalangan tidak ketinggalan juga para remaja dari berbagai belahan nusantara. Mereka berlomba-lomba untuk mengatasi pemanasan global yang terjadi di dunia. Dengan begini remaja pun juga mampu untuk mengatasi masalah yang terjadi, tidak sebagai penyebab tetapi sebagai penyingkir. Remaja juga memiliki peran penting dalam mengatasi pemanasan global. Remaja bisa menyuarakan aspirasinya dan mengumumkan kepada dunia untuk membantu mengatasi pemanasan global. Remaja bisa menjadi pelopor untuk menghindari sesuatu yang dapat menyebabkan pemanasan global. Adanya mereka sangat membantu mengatasi pemanasan global. Sehingga dengan adanya remaja dapat mengurangi pemanasan global di dunia.

Iklan

3 Tanggapan

  1. Stop Global Warming adalah tanggung jawab setiap individu termasuk kita sebagai kaum muda dan blogger. Intinya Jadilah Sahabat Bumi maka bumi pun akan bersahabat dengan kita.

    Sekedar informasi kalau Kompas MuDA lagi ngadain kontes “Kompetisi Website Kompas MuDA – IM3” yang bertemakan lingkunganJadilah Sahabat Bumi“. Peserta yang boleh ikut berumur antara 15 sampai 22 tahun.

  2. thanks ya atas comment n’ informnya pasti saya ikut donk

  3. hahahahh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: