ABOUT ME

BIODATA
3r_chan2
Nama saya Erin Novianti Dewi, temen-temen memanggilku Erin. Saya lahir di Ibukota Jawa Tengah yaitu Semarang pada tanggal 5 Nopember 1991. Saat ini saya masih tercatat sebagai siswa XI SMK Negeri 8 Semarang Bidang Keahlian Teknologi Informasi dan Komunikasi Program Keahlian Multimedia. Blog ini adalah hasil dari pelajaran yang saya dapatkan selama ini. Saat ini saya masih menumpang di rumah orang tua yang beralamat di Jalan Woltermonginsidi, Jaten Gede Timur III 01/VI Semarang. Yang mau sharing atau komen juga boleh kirimkan ke via e-mail di j4p4n_c4rt00n@yahoo.co.id silahkan kirim ya. Thanks

24 Tanggapan

  1. blh knalan g?
    klo blh aq minta almt emailnya donk…?
    aq lg nyari tmn buat sharing ttg IT

  2. leh aj kenapa ga soalnya aku juga perlu kok kalau mau tanya alamat e-mailku j4p4n_c4rt00n@yahoo.co.id (ni alamatnya)

  3. kreatif ya, motivasinya apa sih dlm buat blog ini … nggak apa2 kan kalo nanya begitu …?

  4. gpp kok motifasiku adalah ingin membahagiakan orang apakah begitu cukup

  5. Salam kenal…
    Umur kita saya lebih tua 11 bulan dr kamu…

    Keep blogging ya, Girl..!
    😉

  6. salam kenal juga, berarti aku harus manggil mbak donk

  7. wah blog kamue bagus baget…… q ajarin donk….. agar q bisa seperti u????/

  8. rin gman magangy enak egak……………………???????????

  9. Alhamdulillah magangnya enak, kloU mau belajar blog keskul dlu ya. Liza kamu dicari pak ardan hari sabtu tanggal 18 Okt

  10. halo erin gmn mgngy
    nak pa g klu tu mgnya ya cukup nak eh y kamu klu hari sabtu brgkt skul g n tmn2 kita banyak yang masuk g.rin nnti ajari ku cara buat tutorial pembelajaran di blog ya.makasih
    salam y ma tmn2 klu u brgkt skul,rin kmu ngin ktmu tmn2 lagi setip hari kyk g klu ku tu pengin bgt cos ku kgn bgt ma ramenya kelas mm.dah gitu ja.da…da..

  11. mak np q dicari pak ardan????
    emg yang brangkat bnyak…?????
    katanya yang brangkat sedikit banyak yang tidak masuk….?????
    emg np to???

  12. aoooooooooooooo erin gmn mgnky mg ckrg kmu mgnk dmn
    n slmin ya ma tmn2 yg mgnk 1 tmpt ma kamu.eh -lupa ku mau blg blog kamu bagus ………………

  13. aooooooooo erin gmn kbry
    n gmn mgnky skrg kamu mgnk dmmn

  14. alow cewek salam kenal yah, kunjungin webku donk @ http://www.ingainga.co.cc, kapan2 ketemuan yuk tar gw ajarin cara desain yg apik nan cantik ^^

  15. alow…..
    ogenki desuka??
    wah….. masih tetep serius ja nich!!
    nyantai aja yaw…..
    mangang hampir berakhir low….

  16. wah wah ditinggal beberapa bulan commentnya banyak banget. Makasih wat commentnya (-_-)

  17. Emm…nama kamu dek mengingatkanku dengan seseorang yang…

    Salam kenal ya dek dari Banjarmasin… Link back yaa….

  18. Hi salam kenal Erienn….

  19. hai erin lam kenal yah, saiya juga semarang nih hehehe, bagus banget blognya…. keren……

  20. ya makasih ya kapan-kapan mampir lagi ke blogQ

  21. tiada kata ang tarucap kecuali q salut padamu

  22. saLam kenaL yahh…koQ ga ada SHOUTMIX nya…??

  23. eh salam kenal juga
    maaf deh, maklum saya pernah sih coba pake shoutmix tapi g’ berhasil(^_^)

  24. Salam kenal…………. 😛
    Nice Blog…
    Keep Blogging ya…. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: